Toko Pasutri

14/03/13

Panggilan Bercinta lewat Bahasa Tubuh (1)


Setiap manusia diciptakan berbeda, termasuk tingkat gairah seksualnya. Sejak gairah seks itu muncul, berapa lama Anda bisa bertahan tanpa berhubungan seksual? Menampik ataupun berlebihan dalam meluapkannya, punya dampak masing-masing.

Seks, tidak diragukan lagi, adalah sebuah kebutuhan tubuh, yang didasarkan pada dua alasan, yakni reproduksi dan kecenderungan untuk berbagi kasih sayang dan cinta.

Bertahan hidup pada periode waktu yang lama didasarkan pada kemampuan manusia untuk hidup berkelompok. Secara alami, hal ini memungkinkan manusia untuk melahirkan atau dilahirkan.

Nyatanya, seks adalah hubungan yang menyenangkan. Seks adalah bentuk kesenangan dari hubungan antar-manusia. Demikian seperti okezone nukil dari Times of India.

Bagaimana tubuh mengatakan Anda harus berhubungan seks? Mungkin mudah untuk mengabaikan sinyal tubuh Anda saat keinginan (bahkan kebutuhan) untuk berhubungan seks itu datang. Sering kali Anda menggunakan alasan ada berbagia masalah sebagai tamengnya.

Cara terbaik untuk mengenali panggilan tubuh ingin bercinta adalah mengamati masalah dan berapa banyak mood negatif mendera sebelum berhubungan seks. Ingatlah, seks tidak hanya menyenangkan diri sendiri, tapi juga pasangan.

Share dan Komentari, Panggilan Bercinta lewat Bahasa Tubuh (1) Pada Kolom Komentar Dibawah Ini. Sumber Artikel Ini

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...