Toko Pasutri

10/04/13

Variasi Seks Tertua Di Dunia


Hai.. apakah Anda tau variasi seks tertua di dunia? Pasti sudah pada ngerti khan kalau bubungan seksual pada umumnya bisa dilakukan dengan berbagai macam variasi, dan kami yakin Anda pun memiliki variasi seks tersendiri.

Dari berbagai variasi dalam berhubungan seksual, ada dua jenis lho variasi yang sangat dikenali, digemari dan umum dilakukan oleh setiap pasangan suami istri.

Kedua jenis variasi seks ini telah berumur ribuan tahun. Apakah nama kedua variasi seks yang paling sering dilakukan setiap pasangan di dunia ini? berikut penjelasannya:

Oral Sex
Oral sex adalah aktivitas seksual yang dilakukan dengan menstimulasi organ intim pasangan anda dengan menggunakan mulut. Ada dua macam oral sex yaitu cunnilingus dan fellatio.

Cunnilingus adalah oral sex yang dilakukan pada perempuan. Aktivitas ini meliputi stimulasi yang dilakukan pada bagian dalam atau luar vagina, bahkan kadang dilakukan rangsangan langsung pada klitoris.

Sedangkan Fellatio adalah oral sex yang dilakukan pada lelaki. Menurut Nina Hartley, penulis buku Guide to better fellatio, hampir semua lelaki menyukai jika perempuan melakukan fellatio.

Yang menjadi masalah adalah apakah perempuan suka melakukannya? Inilah asal mula yang mungkin menyebabkan banyaknya bermunculan kondom dengan berbagai macam rasa, mulai dari strawberry sampai durian.

Mutual Masturbation
Beberapa pasangan mungkin kerap bosan dengan aktivitas seksual yang begitu-begitu saja. Mutual masturbation ini bisa menjadi pilihan, karena aktivitas ini akan mendekatkan anda dengan pasangan. Mengapa?

Karena aktivitas ini membutuhkan komitmen dari kedua pasangan untuk saling memuaskan, jadi anda harus mengkomunikasikan dengan pasangan anda bagian tubuh mana yang sensitif bagi anda, begitu juga sebaliknya sehingga anda bisa mencapai kepuasan.

Cari obat HERBAL khusus suami istri? Berikut kami rekomendasikan produk keharmonisan untuk Anda dan pasangan tercinta Anda, yang juga direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha!!! 
  • Foredi Gel, Herbal Oles Resmi PERTAMA DI DUNIA rekomendasi Boyke & Co untuk anti septik + atasi ejakulasi dini pria, khasiat bertahan 5-8 jam setelah pemakaian! artinya ronde ke 2 tidak perlu di oles lagi, siap-siap bikin istri kewalahan... :) produk Asli Indonesia yang hebohkan dunia maya!
  • Tisu Double Majakani, Tisu khusus Wanita untuk pembersih organ kewanitaan produk ISTIMEWA dari Boyke & Co, atasi keputihan, lebih sensitif, lebih rapat, membuat kesat, wangi alami & cegah kanker serviks yang merupakan pembunuh wanita indonesia nomor 1.
  • Kapsul Gasa, Kapsul 100% HERBAL dahsyat yang AMAN untuk atasi masalah ereksi pria (masih ereksi perkasa walaupun sudah ejakulasi), cegah ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat, disfungsi ereksi, tambah libido & vitalitas, bikin istri puasss! :)
  • Kapsul LadyFem, Kapsul 100% HERBAL untuk masalah kewanitaan : atasi kista, keseimbangan hormon wanita, masalah kesuburan, wanita frigid, sulit orgasme, menstruasi yang tidak tuntas, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman, membuat sensasi luar biasa saat hubungan pasutri, jangan heran jika suami makin lengket!
Foredi Gel, Tisu Double Majakani, Kapsul Gasa dan Kapsul LadyFem merupakan produk pasutri PERTAMA dan satu-satunya yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, silahkan simak videonya disini: Boyke Dian Nugraha merekomendasikan produk pasutri (Foredi Gel, Tisu Double Majakani, Kapsul Gasa dan Kapsul LadyFem). Apabila Anda BERMINAT dengan produk-produk PREMIUM diatas silahkan hubungi PIN BBM:744709CC atau SMS/WhatsApp:08114104838

Informasi Lengkapnya bisa Anda baca disini: www.pasutristore.com 

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...