Toko Pasutri

13/12/11

Amankah Air Liur Dijadikan Pelumas Miss V?


Dok, saya ingin bertanya, dalam berhubungan seks suami saya selalu memakai air liurnya sebagai 'pelumas' pada Miss V saya. Saya selalu memprotesnya, tapi dia selalu mengulanginya. Amankah itu? Saya mohon penjelasan dari Dokter. Terimakasih.

Yani (Perempuan Menikah, 27 Tahun), yani_XXX@yahoo.com
Tinggi Badan 159 Cm dan Berat Badan 56 Kg


Jawaban
Selama kebersihan mulutnya terpelihara (sudah sikat gigi), tidak ada infeksi pada rongga mulut, cairan ludahnya juga relatif bersih maka boleh-boleh saja menggunakan air liur sebagai pelumas. Tapi, rasanya lebih nyaman pakai vaginal-jelly saja yang bisa dibeli di apotik-apotik.

Bila masalahnya lubrikasi (pelendiran) vagina Anda belum optimal, lakukan foreplay lebih lama, minta suami lakukan rangsangan berupa rabaan, sentuhan pada zona-zona erotik tubuh Anda yg paling sensitif.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.

Sumber: www.detik.com

Mohon Di Komentari: Amankah Air Liur Dijadikan Pelumas Miss V? , Pada Kolom Dibawah ini.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...