Kapsul Gasa (Gagah Perkasa) 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal "keperkasaan pria" yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! GASA untuk atasi DISFUNGSI EREKSI (DE), IMPOTENSI & tingkatkan LIBIDO pria, membuat Pria "di kagumi" di mata istri, TANPA efek samping yang merugikan semacam sakit kepala & jantung berdebar! TIDAK seperti pada obat kuat pada umumnya! Silahkan ORDER Kapsul Gasa VIA SMS/WhatsApp: 08114104838 atau BBM: 744709CC.

16/12/11

Apakah Rambut Kemaluan Harus Dicukur?


Dokter saya mau tanya, apakah seseorang perlu mencukur rambut kemaluannya atau tidak? Apa untung dan ruginya jika rambut kemaluan dicukur atau tidak? Terimakasih.

Dara (Perempuan Lajang, 27 Tahun)

Jawaban

Bulu atau rambut kemaluan (pubic hair) yang dibiarkan tumbuh atau gundul amat dipengaruhi oleh budaya kepantasan yang dianut oleh pria dan wanita.

Bagi pria cenderung membiarkan tumbuh lebat pubic hair-nya. Sedangkan bagi wanita yang senang renang atau yang berprofesi foto model cenderung menyukur rambut kemaluannya hingga licin dan bersih.

Bagi pasangan suami isteri juga amat bergantung pada persepsi sensual masing-masing. Jadi tergantung penilaiannya apakah 'pubic-hair' yang tumbuh lebat atau gundul dianggap seksi atau tidak.

Umumnya pertumbuhan rambut kemaluan akan terhenti setelah 2 bulan. Jadi rambut kemaluan yang sudah lebat tidak akan bertambah lebat terus meski tidak dicukur.

Namun rambut kemaluan yang tidak dicukur memang berisiko sebagai tempat berkembangnya bakteri jika tidak dibersihkan dengan baik. Tapi jika dibersihkan dengan benar, bakteri tidak akan berkembang di sana.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara

Sumber: www.detik.com

Mohon Di Komentari: Apakah Rambut Kemaluan Harus Dicukur?, Pada Kolom Dibawah ini.

Baca Juga Artikel Berikut Ini:


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News @ 2011 - 2014 Sponsored by Bisnis Harmonis Untuk Keluarga Anda