Toko Pasutri

26/12/11

Lendir Keputihan Menempel di Mr P


Saya mengalami masalah keputihan yang terus menerus. Keputihan ini tak berbentuk lendir tapi lebih kental seperti mengandung tepung. Saat melakukan hubungan seks bahkan keputihan itu sempat tertinggal dan menempel di Mr.P suami. Dan kata suami saat oral seks, dia merasakan vagina saya rasanya masam.

Yang mau saya tanyakan:
  1. Apakah ini tanda-tandanya bahwa saya sedang mengidap satu jenis penyakit pada organ tubuh saya?
  2. Langkah apa yang harus saya lakukan agar problem saya ini teratasi?
  3. Adakah obat atau ramuan natural untuk mengobati keluhan saya ini?
Terima kasih atas jawaban dan penjelasanya.

Anne (Perempuan Menikah, 24 Tahun), anne-XXX@yahoo.com
Tinggi Badan 165 cm dan Berat Badan 53 Kg

Jawaban

Keputihan berkepanjangan yang Anda alami patut disikapi dengan serius apalagi dengan bentuk kental seperti mengandung tepung bahkan sampai melekat pada penis suami.

Besar kemungkinan keputihan ini disebabkan oleh infeksi jamur trichomonas vaginalis atau bakteri. Minimal, Anda perlu melakukan pemeriksaan Pap-Smear (pengambilan cairan vagina) untuk mengetahui penyebab infeksi atau kelainan lain pada vagina.

Obat untuk mengatasinya bergantung pada penyebabnya. Bila penyebabnya jamur, maka akan berbeda obatnya dengan infeksi akibat Trichomonas Vaginalis.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Taruma

Sumber: www.detik.com

Mohon Di Komentari: Lendir Keputihan Menempel di Mr P, Pada Kolom Dibawah ini.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...