Toko Pasutri

19/01/12

Istri Dicurigai Karena Tak Ada Darah Perawan


Dok, saya baru saja menikah. Dari awal saya melakukan hubungan intim dengan suami tidak ada perdarahan. Waktu melakukan yang ke-3 kalinya baru ada pendarahan hanya sedikit sekali. Suami saya sepertinya curiga terhadap saya, dia menganggap saya sudah tidak perawan sebelum menikah.

Yang ingin saya tanyakan wajarkah keadaan ini? Apakah kalau tidak ada darah yang keluar berarti saya sudah tidak perawan? Saya belum pernah berhubungan intim dengan siapapun selain suami saya. Terimakasih.

Dev (Perempuan Menikah, 22 Tahun) devXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 160 Cm dan Berat Badan 48 Kg

Jawaban

Percayalah, keperawanan bukan ditentukan oleh perdarahan pada periode awal sanggama. Ketika Anda melakukan hubungan intim untuk kedua kali tidak terjadi perdarahan, hal ini karena lubrikasi (pencairan) dinding vagina yang baik, hingga tidak terjadi iritasi. Artinya, Mr P masuk dengan mulus ke dalam Ms V.

Kemungkinan lain, selaput dara Anda amat elastis, sehingga tahan gesekan. Hubungan intim yg ke-3 terjadi perdarahan sedikit sekali. Hal ini disebabkan lubrikasi yang kurang optimal sehingga terjadi sedikit iritasi yg menimbulkan perdarahan.

Diharapkan dengan penjelasan ini suami Anda tercerahkan. Harusnya suami harus bangga kalau pada malam-pertama isterinya tidak mengalami perdarahan vagina, artinya dia piawai dalam seni bercinta.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara

Sumber: www.detik.com

Mohon Di Komentari: Istri Dicurigai Karena Tak Ada Darah Perawan, Pada Kolom Dibawah ini.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...