Toko Pasutri

15/01/12

Susahnya Membangunkan Mr P


Dear Dokter, saya sudah menikah sejak Juli 2010. Beberapa hari terakhir ini ketika bercinta Mr. P saya susah sekali ereksi. Pernah ereksi pun hanya di awal ketika foreplay pertama, pas mau penetrasi tiba-tiba Mr P melemas. Saya coba foreplay lagi, malah Mr P tidak bangun-bangun. Apa ada masalah dengan Mr. P saya ya Dok? Bagaimana cara mengatasinya? Terimakasih.

Iqbal (Pria Menikah, 26 Tahun), q_balXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 180 Cm dan Berat Badan 70 Kg

Jawaban

Dari ilustrasi gejala yang Anda kemukakan, kemungkinan Anda mengalami Disfungsi-Ereksi (DE). Sebaiknya Anda berkonsultasi dengan Dokter Keluarga Anda untuk menentukan penyebabnya.

Karena penyebabnya bisa berbagai faktor seperti fisik, penyakit hipertensi, kencing manis dan keletihan. Dapat pula karena faktor psikis, misalnya Anda sedang stres, cemas dan lainnya.

Selanjutnya, Dokter Keluarga Anda yang akan menentukan apakah Anda boleh menggunakan obat DE untuk golongan Sildenafil, Vardenafil dan Tadalafil.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Taruma

Sumber: www.detik.com

Mohon Di Komentari: Susahnya Membangunkan Mr P, Pada Kolom Dibawah ini.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...