Toko Pasutri

11/01/13

Istri Kurang Puas Karena Suami Malas Bermesraan


Saya sering ML dengan suami, tapi saya merasa kurang puas dikarenakan suami saya malas bermesraan ketika ML. Apa solusinya agar suami saya bisa bermesraan?

Manis (Perempuan Menikah, 22 Tahun), mawar_muXXXXX@yahoo.co.id
Tinggi Badan 165 Cm dan Berat Badan 55 Kg

Jawaban

Mengubah suami mungkin sulit, saya usulkan ibu yang memulai inisiatif melakukan eksplorasi dengan tubuh di depan suami. Sehingga ibu bisa mengarahkan suami bagian tubuh mana yang paling ibu sukai untuk disentuh termasuk bagaimana cara merangsang bagian tersebut.

Contohnya: diawali dengan menggunakan baju tidur yang ibu rasa paling seksi (dan kalau bisa favorite suami juga). Katakan pada suami bahwa ibu akan melakukan permainan baru, misalnya mengikat tangan suami dan hanya memperbolehkan suami menggunakan lidahnya menelusuri tubuh ibu terutama bagian tubuh yang paling membuat ibu terangsang. Selamat mencoba.

Zoya Amirin, M.Psi
Psikolog seksual bersertifikasi dengan pendidikan seksual yang berlatar belakang psikologi. Ketua dalam Komunitas Studi mengenai Perilaku Seksual, anggota dari Asosiasi Seksologi Indonesia. Pengajar mata kuliah Kesehatan Reproduksi, Ilmu Hubungan antar manusia, Public Relation, Ilmu Komunikasi Dasar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia.

Share artikel ini pada tombol dibawah ini, Istri Kurang Puas Karena Suami Malas Bermesraan. Sumber

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...