Toko Pasutri

23/03/13

3 Poin Untuk Sensasi Malam Ini


Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat hubungan seks selalu bergairah. Diantaranya adalah selalu melakukan perubahan atau variasi terbaru agar hubungan seks tidak membosankan. Berikut ini ada tiga poin yang bisa dilakukan.

Variasi foreplay
Foreplay selalu menjadi hal penting dalam setiap hubungan seksual. Lakukanlah foreplay yang cukup sebelum memasuki menu utama Anda. Banyak trik foreplay menyenangkan yang bisa Anda coba.

Lakukan sensasi oral, dengan ini tentu akan cepat membuat anda dan pasangan ‘melambung tinggi’. Variasi seperti breast intercourse atau posisi 69 bisa menjadi pilihan yang tepat. Intinya, lakukanlah foreplay di luar kebiasaan Anda berdua.

Siapkan posisi berbeda
Rancanglah beberapa posisi seks yang jarang Anda lakukan dengan pasangan. Buatlah kesepakatan dengannya terlebih dahulu.

Siapkan minimal tiga posisi untuk hubungan Anda malam ini. Dengan posisi seks yang berubah dari biasanya akan membuat hubungan seks menjadi tidak membosankan. Jadi, hubungan seks tidak dilakukan dengan posisi yang itu-itu saja.

Lakukan di lokasi yang beda
Jangan hanya bercinta di ranjang. Masih banyak lokasi di rumah Anda yang bisa dijadikan ajang bercinta. Anda bisa melakukan hubungan seks di beberapa ruang rumah Anda.

Di dapur, ruang tamu atau bath room bisa Anda jadikan lokasi bercinta. Bahkan, Anda bisa juga melakukannya dengan di tempat lain seperti hotel. Yang penting, lokasinya berbeda dari biasanya.

Share dan Komentari, 3 Poin Untuk Sensasi Malam Ini Pada Kolom Komentar Dibawah Ini. Sumber Artikel Ini

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...