Toko Pasutri

22/03/13

Seks Bisa Atasi Depresi


Anda merasa frustasi atau depresi ringan? Atau mungkin pasangan Anda yang sedang mengalami depresi ringan atau frustasi? Ada satu cara alternatif yang cukup oke untuk menghilangkan frustasi atau depresi ringan, yaitu dengan seks.

Ajaklah pasangan Anda untuk melakukan hubungan seksual, perasaan frustasi atau segera hilang. Para ahli mengatakan bahwa seks adalah salah satu cara alias obat instan untuk menyembuhkan frustasi atau depresi ringan.

Apa sebab? Hubungan seksual akan membuat tubuh kita melepas endorfin kedalam aliran darah, yang kemudian memproduksi rasa eforia. Hormon ini diproduksi secara alamiah oleh kelenjar otak. Hormon endorfin inilah yang menyebabkan kita merasa bahagia.

Hormon ini diproduksi secara alamiah oleh kelenjar otak untuk mengimbangi hormon adrenalin dan kortisol yang berlimpah-limpah jumlahnya pada saat kita merasa jengkel, marah, atau stres. Saat kita melakukan hubungan seks, maka produksi hormon endorfin meningkat dan metabolisme tubuh lancar.

Kelancaran metabolisme inilah yang menentukan sensitivitas endorfin, sehingga saat tubuh memerlukan maka hormon ini akan tersedia berlimpah. Hasilnya, Anda merasa diri menjadi lebih komplet, dan depresi ringan serta frustasi pun akan lenyap.
Share dan Komentari, Seks Bisa Atasi Depresi Pada Kolom Komentar Dibawah Ini. Sumber Artikel Ini

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...