Toko Pasutri

25/03/13

Mau Dicintai? Seringlah Bercinta


Lebih banyak hubungan seks yang Anda lakukan, artinya lebih banyak lagi kenikmatan yang akan Anda tawarkan kepada pasangan. Tubuh yang aktif secara seksual, mampu menghasilkan zat kimia yang disebut feromon.

Feromon ini adalah aroma yang akan membuat lawan jenis jadi ‘tergila-gila’. Seseorang akan semakin dicintai oleh pasangan dengan sering-sering melakukan hubungan seksual.

Banyak ahli mengatakan bahwa senyawa feromon memiliki andil besar dalam menimbulkan rasa ketertarikan terhadap lawan jenis. Rasa sayang, cinta, gairah seks, rindu akan ditimbulkan oleh senyawa feromon.

Feromon (pheromone) berasal dari bahasa Yunani yaitu phero yang artinya pembawa mone atau sensasi. Senyawa feromon ini sendiri adalah suatu zat kimia yang berasal dari kelenjar endoktrin dan dimiliki oleh semua makhluk hidup untuk mengenali jenisnya, lawan jenisnya, individu lain di luar dirinya, dan kelompok lain.

Zat feromon ini sangat membantu dalam proses reproduksi yang terjadi pada makhluk hidup.
Pada manusia, zat feromon ini dihasilkan oleh kelenjar endoktrin yang berada di ketiak, wajah, kulit dan kemaluan. Senyawa pheromon ini akan aktif ketika yang bersangkutan telah memasuki usia yang cukup (baligh).

Zat feromon ini bersifat kasat mata dan tidak terlihat, tidak memiliki ukuran, tidak dapat dirasakan oleh panca indera manusia dan mudah menguap. Zat feromon ini paling sering dikeluarkan oleh tubuh saat tubuh berkeringat dan juga dapat tertahan di dalam pakaian.

Zat feromon inilah yang berperan membuat pasangan kita semakin mencintai. Dengan seringnya melakukan hubungan seks, maka zat ini akan keluar dari dalam tubuh lalu bisa membuat pasangan semakin dalam mencintai. Jadi untuk membuat pasangan semakin cinta, seringlah berhubungan seks dengan pasangan Anda.

Share dan Komentari, Mau Dicintai? Seringlah Bercinta Pada Kolom Komentar Dibawah Ini. Sumber Artikel Ini

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...