Toko Pasutri

30/03/13

Bercinta Dengan Mata Tertutup


Banyak cara bisa dilakukan untuk membuat kehidupan seks sedikit lebih menyenangkan dan menarik. Salah satunya adalah bercinta dengan mata tertutup. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan kain penutup mata.

Orang cenderung mengalami kejenuhan dalam suatu hubungan ketika waktu-waktu di tempat tidur menjadi monoton. Kejenuhan ini dapat membuat pasangan merasa ada yang kurang dalam hubungan.

Berikut ada tips mungkin saja bisa menambah warna dalam hubungan seks Anda berdua. Anda tidak perlu membeli penutup mata khusus, melainkan menggunakan yang ada di sekitar rumah seperti scarve, dasi atau sesuatu yang dapat menutup mata.

Kegiatan ini dapat Anda mulai saat makan malam. Anda berdua saling mengikatkan penutup mata masing-masing dan mulai saling menyuapi. Tujuannya untuk saling merasakan dan konsentrasi pada masing-masing rasa dan aroma.

Setelah selesai, ajaklah pasangan Anda ke tempat tidur, perlahan-lahan gandeng pasangan Anda untuk mencari jalan ke tempat tidur.

Ketika sampai di tempat tidur, mulailah saling menyentuh dan merasakan dengan memijat setiap bagian tubuh masing-masing. Saling meraba tangan, jari, paha, daerah genital, bibir dan apapun bagian lain yang akan merangsang anda dan pasangan.

Lepaskan pakaian masing-masing perlahan-lahan dan mulai saling menghirup, merasakan, meraba dan mencumbunya. Carilah bagian sensitifnya dengan mata tetap tertutup menjadi kesenangan tersendiri karena anda terdorong menggunakan indera lain untuk menemukannya.

Berikan kejutan, mulai dengan mencumbu pahanya, kemudian berhenti dan kejutkan kembali dengan menggigit pundaknya. Jika Anda terus berpindah dari satu ujung ke bagian lain yang berbeda, ia akan sangat siap bagi Anda.

Sesekali hisap payudara pasangan Anda kemudian kejutkan dengan meraba klitoris dengan jari. Sebaliknya, pasangan Anda dapat melakukan sesuatu pada tubuh Anda yang tidak pernah terbayangkan. Ia bisa menghisap puting dan menggigit leher Anda sehingga Anda merasakan hal yang luar biasa.

Bayangkan betapa menyenangkan ketika Anda tidak bisa melihat sesuatu, disinilah letak kekuatan bercinta dengan mata tertutup.

Share dan Komentari, Bercinta Dengan Mata Tertutup Pada Kolom Komentar Dibawah Ini. Sumber Artikel Ini

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...