Toko Pasutri

06/04/13

Trik CAT Bagi Perempuan


Banyak posisi dan kegiatan seks yang ternyata tidak melakukan stimulasi pada klitoris dengan efektif. Lebih parah lagi, banyak orang yakin jika hubungan seks tradisional tidak akan membawa perempuan mencapai orgasme, hal ini disebabkan kurangnya kreatifitas atau bahkan perempuan itu sendiri memiliki masalah.

Dalam kaitannya dengan kesenangan seksual, yakni penis dan klitoris, keduanya akan menjadi terangsang dengan adanya aliran darah, selama mendapat rangsangan seks. Keduanya akan menjadi tegang karena cukup mendapat stimulasi seksual dan dua-duanya adalah sumber utama orgasme.

Masih banyak orang berpikir bahwa "seks" adalah posisi missionary atau posisi dinas, yakni lelaki diatas selama berhubungan seks. Di posisi ini memang sangat baik untuk memberikan rangsangan pada penis, tetapi ternyata tidak cukup banyak bagi penis untuk bisa selalu merangsang klitoris pada posisi ini.

The coital aligment technique (CAT), adalah teknik rangsangan pada klitoris selama berlangsungnya hubungan seks. Dan teknik ini umumnya identik dilakukan orang dengan posisi missionary, meski juga bisa dilakukan dengan posisi seks lainnya. Lebih dari sekedar gerakan dasar, teknik ini memberikan suatu rocking motion yang bisa merangsang klitoris lebih baik.

Awalnya, dalam posisi dinas, lelaki melakukan penetrasi lewat kaki pasangan yang direnggangkan dan sedikit ditekuk, kemudian angkat tubuh lelaki sedikit lebih atas ke bagian depan tubuh perempuan sehingga dorongannya membuat sentuhan dengan klitoris. Pada waktu bersamaan penis juga mengalami ransangan yang sama.

Dengan sedikit mencondongkan tubuh ke kanan atau kiri, lelaki dapat memberikan rangsangan lebih baik. Penting bagi lelaki untuk mensantaikan tubuhnya lebih ke atas dan menekan sedikit penetrasinya agar bisa meyentuh klitoris pasangan. Perempuan kemudian dapat merangkulkan kakinya ke badan lelaki.

Teknik CAT ini memberikan lelaki dan perempuan gabungan dorongan rangsangan. Pada dasarnya, CAT adalah variasi dari posisi classic missionary dimana lelaki diatas dan saling berhadapan. CAT pun juga dapat dilakukan dengan posis woman on top. Asalkan, klitoris mendapatkan rangsangan selama penetrasi saat melakukan posisi seks tertentu.

Share dan Komentari, Trik CAT Bagi Perempuan Pada Kolom Komentar Dibawah Ini. Sumber Artikel Ini

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...