Toko Pasutri

31/03/13

Eksplorasi Erotis di Bak Mandi


Banyak tempat di dalam rumah yang dapat dijadikan tempat berekspresi meluapkan gairah seksual kita pada pasangan.

Bak mandi adalah salah satu alternatif tempat yang menyenangkan untuk meningkatkan gairah anda berdua. Tempat ini bisa digunakan untuk menikmati seks, selain ranjang tentunya.

Suzie Hayman, seorang terapis seks dari Inggris yang juga wakil presiden ParentLine Plus, sebuah yayasan sosial untuk pendidikan orangtua menyatakan, untuk menciptakan suasana erotis di bak mandi, anda dan pasangan harus mempersiapkan beberapa hal.

Beberapa hal yang perlu disiapkan antara lain, lilin, minyak atau gel terapi aroma untuk air di bak mandi, spons, handuk besar nan lembut, sabun mandi wangi, juga kotak-kotak es kecil dan juga minuman untuk aksi rileks anda berdua.

Kombinasi dari sensasi bau-bauan, pandangan mata dan sentuhan pastinya akan memunculkan kegairahan baru dalam hubungan anda dengan pasangan.

Setelah semua siap, letakkan di tempat yang sesuai. Mulai nyalakan lilin. Isi bak dengan air panas dan tambahkan minyak aroma. Anda bisa membakar minyak di dekat bak mandi untuk menambah romantis suasana.

Beberapa minyak yang cocok antara lain melati, mawar, cendana dan jeruk. Anda juga bisa menambahkan ke dalam bak mandi beberapa herba yang dikemas dalam sachet, seperti lavender, lemon, rosemari, sage, thyme, chamomile, vervain, limeflower atau teh.

Nikmati Elusannya
Nikmati seluruh kenyamanan ini bersama pasangan. Mulailah dengan memainkan air bersama. Dengarkan alunan percikannya. Padamkan lampu kamar mandi dan pandanglah bersama nyala lilin yang berpendar. Nikmati pula harumnya wewangian yang ada.

Saat anda berdua mulai merasa rileks, gunakan spons untuk saling menyabuni. Nikmati setiap elusan yang diberikan pasangan anda. Mintalah untuk melakukannya secara perlahan. Bisa juga mengusap kulit dengan kotak-kotak es.

Lakukan selama mungkin sesuai suasana hati. Ikuti kecenderungan hati anda. Eksplorasi seluruh elusan dan gerakan yang bisa anda lakukan secara bergantian. Nikmatilah waktu dengan rileks.

Jangan lupa, anda pun bisa menggunakan waktu saat mengelap badannya dengan handuk. Usap pelan-pelan tubuh pasangan. Rasai bau wangi tubuhnya.

Buatlah pasangan merasakan nikmat luar biasa dari elusan lembut tangan anda. Anda bisa menggunakan waktu untuk bercinta di kamar mandi. Bahkan, anda bisa melakukannya sebelum mengeringkan badan.

Share dan Komentari, Eksplorasi Erotis di Bak Mandi Pada Kolom Komentar Dibawah Ini. Sumber Artikel Ini

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...