Toko Pasutri

23/12/11

Dok, Air Mani Saya Suka Keluar Sendiri


Dokter, kenapa ya saya sering mengalami keluar cairan bening dan kadang cenderung keruh seperti sperma. Padahal sedang tidak bersenggama, apakah itu normal? Berbahayakah kondisi yang saya alami ini? Gejala apa yang saya alami? Adakah pengobatan tradisional maupun medis? Terimakasih.

Asep (Pria Menikah, 31 Tahun), azrxxxx@yahoo.com
Tinggi Badan 175 Cm dan Berat Badan 65 Kg

Jawaban

Cairan bening kadang keruh seperti sperma walau Anda sedang tidak bersenggama patut disikapi dengan serius. Minimal untuk mengetahui apakah sudah terjadi infeksi pada alat vital Anda.

Karena Anda sudah menikah, dianjurkan agar mengajak isteri Anda untuk berkonsultasi dengan dokter keluarga Anda, agar bisa dilakukan pemeriksaan secara cermat.

Air mani atau semen bagi pria adalah satu hal yang menentukan kehidupan seksnya yang bisa keluar melalui senggama atau masturbasi. Air mani atau semen yang sehat biasanya berwarna putih atau abu-abu, kadang-kadang berwarna kekuningan.

Jika air mani berwarna merah muda atau merah itu artinya ada masalah serius yang harus ditanyakan ke dokter karena tandanya mengandung darah yang nantinya bisa didiagnosa dokter.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Taruma

Sumber: www.detik.com

Mohon Di Komentari: Dok, Air Mani Saya Suka Keluar Sendiri, Pada Kolom Dibawah ini.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...