Toko Pasutri

22/12/11

Dok, Sperma Saya Ditelan!


Dokter saya melakukan hubungan intim dengan seorang cewek, dia mengulum penis saya sampai sperma saya masuk. Apakah itu bisa membuat hamil? Tolong penjelasannya dok.

Iwal (Pria Lajang, 20 Tahun), ichXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 160 Cm dan Berat Badan 65 Kg

Jawaban

ML dengan penis dikulum oleh partner Anda sering disebut Fellatio. Apakah bisa membuat kehamilan jika sampai sperma Anda ditelannya? Sama sekali tidak, karena sperma masuk ke dalam saluran pencernaan yang tidak berhubungan dengan saluran rahim wanita.

Memang pernah dirilis British Journal of Obstetrics and Gynecology tentang peristiwa tahun 1988 yang dialami seorang gadis di daerah Lesotho, Afrika Selatan yang hamil setelah menelan sperma karena tidak bisa berhubungan seks seperti biasa karena tidak punya vagina yang sempurna.

Gadis itu diketahui memiliki kelainan vagina yang disebut mullerian agenesis yang membuat sistem reproduksinya (vagina, leher rahim dan rahim) tidak lengkap yang akan merasakan sakit yang luar biasa jika dipaksakan bersenggama.

Tapi kemungkinan itu masih diperdebatkan karena memang tidak masuk akal dan dibantah oleh kalangan dokter. Karena bagaimana pun sperma yang ditelan tidak dapat bertahan dalam suasana lambung yang sangat asam.

Sedangkan menurut penelitian yang dilakukan Graz University menemukan bahwa spermidine yaitu suatu senyawa yang ditemukan dalam sperma, bisa memperlambat proses penuaan dan meningkatkan umur panjang pada lalat, cacing, tikus serta sel-sel darah manusia dengan cara melindungi sel dari kerusakan. Tapi belum diketahui bagaimana cara mengonsumsinya karena lagi-lagi sperma akan mati ketika masuk saluran pencernaan.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Taruma

Sumber: www.detik.com

Mohon Di Komentari: Dok, Sperma Saya Ditelan!, Pada Kolom Dibawah ini.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...