Toko Pasutri

24/12/11

Pertanda Apa Sperma Cepat Keluar Saat Onani?


Dokter, apakah saya termasuk menderita ejakulasi dini? Karena setiap kali saya onani, sperma cepat sekali keluar hanya dalam 2 menit. Bagaimana cara melatih agar bisa kuat ejakulasi? Karena saya ingin segera menikah dengan pacar saya? Terimakasih.

Jhoe (Pria Lajang, 22 Tahun), joXXXX@ymail.com
Tinggi Badan 168 Cm dan Berat Badan 56 Kg

Jawaban:

Ejakulasi dini (premature ejaculation) adalah ketidakmampuan menahan ejakulasi sampai pihak perempuan mencapai orgasme, yang minimal 50 persen dari kesempatan melakukan hubungan seksual, dengan catatan tidak terdapat gangguan fungsi seksual di pihak perempuan.

Mengacu pada definisi tersebut, belum dapat diambil kesimpulan bahwa Anda mengidap ejakulasi dini. Karena, ejakulasi yang Anda risaukan terjadi ketika melakukan onani.

Pada saat melakukan onani, biasanya ada ketergesaan ingin mencapai ejakulasi. Jelasnya, kebiasaan ingin mencapai ejakulasi secara tergesa-gesa dapat melatarbelakangi terjadinya ejakulasi dini. Untuk memastikan apakah mengalami ejakulasi, harap bersabar sampai Anda menikah kelak.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Taruma

Sumber: www.detik.com

Mohon Di Komentari: Pertanda Apa Sperma Cepat Keluar Saat Onani?, Pada Kolom Dibawah ini.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...