Toko Pasutri

01/01/12

Gelisah Ukuran Penis Menjelang Nikah


Dokter, saya lajang yang sebentar lagi akan menikah. Tapi masalahnya ukuran penis saya kecil sekali. Adakah obat atau cara untuk memperbesar dan memperpanjang alat kelamin? Terimakasih Dok.

Ateng (Pria Lajang, 27 Tahun), hendraXX@yahoo.com
Tinggi Badan 165 Cm dan Berat Badan 49 Kg

Jawaban

Pandangan yang menganggap pria lebih 'macho' bila berpenis panjang dan besar adalah pandangan yang keliru. Untuk terjadinya hubungan intim yang memuaskan, lebih penting memiliki penis dengan kualitas ereksi yang prima tegang dan keras.

Jelasnya, ukuran penis yang mungil pun, asalkan tegang dan kerasnya prima akan mampu melakukan hubungan-seksual yang dahsyat.

Salah satu faktor yang paling mempengaruhi ukuran penis adalah faktor keturunan. Selain itu jumlah hormon testosteron dalam tubuh juga turut mempengaruhi pertumbuhannya.

Tapi tak perlu merasa rendah diri jika memiliki ukuran penis yang tidak besar. Karena selama pria memiliki kekuatan ereksi yang baik, maka ia tetap bisa memuaskan pasangannya.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara

Sumber: www.detik.com

Mohon Di Komentari: Gelisah Ukuran Penis Menjelang Nikah, Pada Kolom Dibawah ini.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...