Toko Pasutri

06/01/12

Onani 10 Tahun Karena Tak Tahan Lihat Wanita Seksi


Dokter, saya melakukan onani selama 10 tahun karena Mr P saya selalu bangun dan terangsang bila melihat wanita sexy. Apakah jika sering onani akan mepengaruhi kualitas sperma sewaktu bersenggama? Bisakah saya mendapatkan seorang anak? Terimakasih.

Satria (Pria Lajang, 28 Tahun), ghdt85@ymail.com
Tinggi Badan 170 Cm dan Berat Badan 71 Kg

Jawaban

Terangsang bila melihat wanita sexy itu artinya Anda pria yang normal. Begitu juga dengan melakukan onani itu adalah sesuatu yang normal. Onani tidak berpengaruh pada kualitas sperma, jadi potensi untuk memperoleh keturunan tetap baik.

Memang sebagian pria khawatir tentang frekuensi masturbasi yang terlampau sering dapat mengakibatkan infertilisasi alias kemandulan. Tapi jangan khawatir masturbasi tak bikin pria mandul.

Masturbasi hanya menurunkan jumlah sperma dalam jangka pendek, biasanya kurang dari 24 jam. Di hari berikutnya, jumlah sperma akan kembali normal. Kehamilan dapat terjadi setelah penetrasi, bahkan pada pria yang sering onani.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara

Sumber: www.detik.com

Mohon Di Komentari: Onani 10 Tahun Karena Tak Tahan Lihat Wanita Seksi, Pada Kolom Dibawah ini.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...