Toko Pasutri

02/01/12

Istri Bingung Meladeni Suami Hiperseks


Dok, saya sering melakukan hubungan intim dengan suami saya dan sepertinya ia hypersex. Yang ingin saya tanyakan bagaimana cara mengimbangi gairah seksnya? Terimakasih.

Agustina (Perempuan Menikah, 26 Tahun), koreapakan@yahoo.com
Tinggi Badan 158 Cm dan Berat Badan 54 Kg

Jawaban

Pertama, Anda harus memiliki kebugaran fisik yang prima serta berupaya mengelola stres (bila ada) menjadi positif, jelasnya tidak tenggelam dalam kondisi stres.

Selanjutnya, Anda dan suami hendaknya memahami hubungan intim yang ideal adalah yg dilakukan atas kehendak bersama, jangan lakukan kalau suami atau Anda sedang letih atau tidak 'in the mood'.

Kemudian, lakukan melalui proses hubungan seksual yang lengkap, mulai dari FOREPLAY sampai dengan EJAKULASI-ORGASME & RELAKSASI. Untuk mengimbangi gairahnya, ajaklah suami Anda making love (ML) dalam berbagai posisi.

Orang baru bisa dikatakan hiperseks atau hypersexuality jika ditandai dengan tingginya keinginan untuk melakukan hubungan seksual dan sulitnya mengontrol keinginan seks tersebut.

Ciri-ciri orang hiperseks:
  1. Tidak pernah merasa puas saat berhubungan seks, walaupun ia sudah mengalami orgasme. Inilah terkadang yang membuat pria hiperseks tak puas dengan satu wanita.
  2. Tuntutan seks tidak bisa ditunda.
  3. Tidak bisa mengontrol keinginan seks.
  4. Sangat tergila-gila dengan hal-hal yang berhubungan dengan seks
Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara

Sumber: www.detik.com

Mohon Di Komentari: Istri Bingung Meladeni Suami Hiperseks, Pada Kolom Dibawah ini.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...