Toko Pasutri

07/01/12

Senang Petting Tapi Takut Hamil


Dok, saya sering melakukan petting dengan pacar. Saya melakukannya hanya ketika pacar saya haid. Dapat menyebabkan kehamilan atau tidak Dok? Terimakasih.

Adi (Pria Lajang, 20 Tahun), diecr7@rocketmail.com
Tinggi Badan 163 Cm dan Berat Badan 40 Kg

Jawaban

Petting adalah aktivitas berciuman dan menyentuh seseorang secara birahi tapi menghindari penetrasi. Petting bertujuan untuk merangsang daerah-daerah tertentu dengan cumbuan atau sentuhan sehingga keduanya mendapatkan kesenangan.

Jadi kalau Anda petting dengan pacar saat dia haid atau pada masa subur tidak akan terjadi kehamilan. Karena pada petting tidak ada penetrasi penis pada vagina.

Sedangkan kehamilan baru akan terjadi jika proses ejakulasi pria dilakukan dalam vagina. Kehamilan bisa terjadi jika cairan sperma bisa melesat masuk ke dalam rahim.

Wanita yang tidak dalam masa subur mestinya tidak akan mengalami kehamilan bila melakukan hubungan intim. Masa subur itu sekitar hari ke 12-15 yang dihitung sejak haid hari pertama.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara

Sumber: www.detik.com

Mohon Di Komentari: Senang Petting Tapi Takut Hamil , Pada Kolom Dibawah ini.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...