Toko Pasutri

13/01/12

Kuat Main Sepakbola Tapi Lemah Saat Bercinta


Dok saya sering dan kuat berolahraga sepakbola minimal seminggu sekali. Tapi kok daya tahan saya saat berhubungan badan masih lemah? Saya sering ejakulasi dini. Apakah cara olahraga saya salah? Bagaimana mengobati ejakulasi dini? Terimakasih.

Achmad (Pria Lajang, 28 Tahun), permata_nXXXX@hotmail.com
Tinggi Badan 160 Cm dan Berat Badan 60 Kg

Jawaban

Melihat status Anda yang belum menikah, belum bisa ditentukan apakah ini murni karena masalah ejakulasi dini. Karena senggama pra-nikah belum bisa dijadikan dasar penilaian untuk disfungsi seksual pria. Apalagi, bila dilakukan dengan partner yang berganti-ganti.

Hubungan seksual yang nikmat itu memerlukan kebugaran fisik, suasana hati dan lingkungan yang tenang, didukung pula oleh partner yang kontak psikisnya sudah terbentuk. Keluhan-keluhan Anda mungkin akan lenyap bila Anda ML (making love) dengan partner tetap yang Anda sudah intim atau yang ideal adalah dengan isteri Anda kelak.

Olahraga seharusnya memang tubuh makin bugar saat berhubungan intim, tapi selain tubuh bugar seperti yang saya utarakan di atas ada kondisi lain yang membuat ML berjalan mulus seperti suasana hati, lingkungan yang tenang, kontak jiwa yang baik dengan pasangan.

Ejakulasi dini adalah proses keluarnya sperma yang terlalu cepat. Menurut penelitian pria yang mengalami ejakulasi dini hanya bisa bertahan selama satu menit atau kurang dari itu.

Sebagian besar penelitian menunjukkan bahwa pria dengan ejakulasi dini biasanya hanya bisa bertahan 15 sampai 60 detik. Maka itu pria dengan ejakulasi dini biasanya dianggap tak bisa membahagiakan pasangannya.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara

Sumber: www.detik.com

Mohon Di Komentari: Kuat Main Sepakbola Tapi Lemah Saat Bercinta, Pada Kolom Dibawah ini.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...