Toko Pasutri

10/01/12

Takut Tak Bisa Puaskan Calon Istri


Dok saya akan segera menikah tapi saya cemas kalau nanti mengalami ejakulasi dini. Saya takut calon istri nanti tidak puas dengan saya. Apakah ada obatnya untuk mengatasai ejakulasi dini? Terimakasih.

Agus Suyanto (Pria Lajang, 20 Tahun)XXX_cweq@yahoo.com
Tinggi Badan 152 Cm dan Berat Badan 52 Kg

Jawaban

Anda mau menikah tapi takut terjadi ejakulasi dini dan tak bisa memuaskan istri. Hal ini memang bisa saja terjadi bila Anda melakukan hubungan intim (ML) dengan tergesa-gesa atau dengan partner yang hanya memenuhi hasrat jasmaniah saja.

Jelasnya, belum dapat dipastikan apakah Anda sungguh mengidap ejakulasi dini. Kelak, bila Anda sanggama dengan isteri yang memenuhi hasrat Anda tidak hanya jasmaniah, juga hasrat kasih-sayang barulah dapat dinilai apakah Anda mengalami ejakulasi dini.

Ejakulasi dini adalah proses keluarnya sperma yang terlalu cepat. Menurut penelitian pria yang mengalami ejakulasi dini hanya bisa bertahan selama satu menit atau kurang dari itu. Sebagian besar penelitian menunjukkan bahwa pria dengan ejakulasi dini biasanya hanya bisa bertahan 15 sampai 60 detik. Maka itu pria dengan ejakulasi dini biasanya dianggap tak bisa membahagiakan pasangannya .

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Taruma

Sumber: www.detik.com

Mohon Di Komentari: Takut Tak Bisa Puaskan Calon Istri, Pada Kolom Dibawah ini.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...