Toko Pasutri

09/01/12

Pengantin Baru yang Kesulitan Bercinta


Dok, saya mengalami masalah susah penetrasi ketika bercinta dengan istri di malam pertama karena mulut vagina istri begitu sempit. Normalkah seperti itu? Penetrasi tidak dapat sampai habis tinggal 1/4 lagi, istri kesakitan, apakah itu berarti ada kelainan? Kenapa darah virgin itu kok tidak habis-habis? Terimakasih.

Hen (Pria Menikah, 31 Tahun), henryXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 178 Cm dan Berat Badan 78 Kg

Jawaban

Malam pertama susah penetrasi penis, isteri kesakitan, darah dari vagina seperti tidak ada habisnya. Hal ini terjadi karena Anda berdua belum cukup melakukan foreplay (pemanasan), hingga dinding vagina isteri masih belum basah (lubrikasi).

Akibatnya ketika penetrasi penis, vagina belum siap menyambut Mr P, hingga seperti menutup pintunya (tidak merekah). Jadi bukan mulut vagina sempit karena penis yang berukuran maxi-pun bisa ditangkap. Bukankah, kepala bayi yang ukurannya lebih besar dibanding kepala penis, bisa lewat saat persalinan?

Sedangkan perdarahan yang terjadi itu karena iritasi dan koyakan yang cukup besar pada selaput dara dan dinding vagina. Tapi Anda berdua tidak perlu risau, karena ini suatu hal yang lumrah terjadi pada pasangan muda baru menikah. Anggaplah suatu pengalaman berharga dan sebagai Sex-Education untuk Anda berdua.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Taruma

Sumber: www.detik.com

Mohon Di Komentari: Pengantin Baru yang Kesulitan Bercinta, Pada Kolom Dibawah ini.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...