Toko Pasutri

24/01/12

Pria Beristri 3 yang Mulai Kesulitan Ereksi


Dok, saya memiliki 3 istri dan melakukan hubungan seks 3 kali dalam 1 minggu. Setiap kali berhubungan biasanya mengalami 2-3 kali orgasme, tapi sebulan terakhir saya susah sekali untuk ereksi. Apakah hubungan yang selama ini saya lakukan ada pengaruhnya terhadap keadaan ini Dok? Terimakasih.

James (Pria Menikah, 62 Tahun), jamXX@yahoo.com
Tinggi Badan 180 Cm dan Berat Badan 80 Kg

Jawaban

Dengan 3 isteri, Anda melakukan sanggama 3 kali dalam seminggu dan tiap kali ML bisa 2-3 kali orgasme. Kesimpulannya, Anda memiliki kebugaran-seksual yang prima disertai kemampuan untuk mencapai 'Multiple-Orgasm'.

Dalam sebulan terakhir ini Anda sukar sekali untuk ereksi (penis tegang). Hal ini menunjukkan gejala dini Disfungsi Ereksi (DE), yang biasa dialami oleh sebagian besar pria seusia Anda (62 tahun).

DE pada periode usia di atas paruh-baya disebabkan oleh gangguan penyakit yang mempengaruhi pembuluh darah dan saraf organ seksual. Penyakit tersebut antara lain, kencing manis (diabetes mellitus), hipertensi, gangguan pembuluh darah jantung (Atherosclerotic Heart Disease).

Disarankan, agar Anda berkonsultasi dulu dengan Dokter Keluarga Anda untuk mendeteksi penyakit-penyakit tadi sebelum Anda menggunakan obat DE seperti Sildenafil atau Vardenafil Hcl.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara

Sumber: www.detik.com

Mohon Di Komentari: Pria Beristri 3 yang Mulai Kesulitan Ereksi , Pada Kolom Dibawah ini.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...