Toko Pasutri

21/09/12

Ciuman "Hot" Bikin Pria Cepat Terangsang


Aktivitas ciuman seringkali memberi porsi penting terjadinya sebuah hubungan seksual. Apalagi jika ciuman tersebut dilakukan dengan perasaan mendalam sehingga bikin pria cepat terangsang. Wow!

"Memang benar ada sebuah penelitian yang mengatakan ciuman itu bisa membuat pria cepat terangsang. Karena ciuman adalah aktivitas yang mempunyai arti penting bagi masing-masing pasangan. Sebuah hubungan tanpa hot kiss pastilah terasa hambar," tutur psikolog dari Klinik Insani, Sani Budianti Hermawan Psi yang dihubungi Okezone melalui telepon genggamnya.

Menurut Sani, ciuman hot atau hot kiss setiap pasangan itu tidak sama. Biasanya mereka melihat dari televisi, film atau majalah. Begitu cocok dengan selera, maka pasangan tersebut akan mempraktekkan ciuman paling hot tersebut.

Sani memang tak menyebut berapa lama waktu untuk melakukan ciuman, yang bisa membuat pria cepat terangsang. Katanya, setiap pria itu memiliki daya rangsangan yang berbeda-beda dan biasanya muncul secara spontan.

Psikologi alumni Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta ini menambahkan, untuk mendapatkan hot kiss yang memiliki sensasi mendebarkan tentu tak cukup sekali dilakukan.

"Terkadang pria dan wanita salah mengartikan hot kiss yang mendebarkan hanya terjadi pada masa pacaran, dan setelah menikah mereka tidak merasakan sensasi yang luar biasa. Hal seperti itu yang sebenarnya salah. Setelah menikah pun pria dan wanita harus selalu menjaga hot kiss, karena berguna untuk menjaga api cinta terus menyala," tutup Sani.

Share artikel ini Ciuman "Hot" Bikin Pria Cepat Terangsang pada tombol berikut. Sumber

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...