Toko Pasutri

17/09/12

Rahasia Kekuatan Air Mata Wanita


Air mata memiliki kekuatan besar untuk menaklukkan hati seorang pria, mereka bekerja dalam sebuah keajaiban. Dan wanita pun tahu bagaimana cara menggunakannya.

Ada banyak alasan untuk pria membenci air mata yang digunakan wanita sebagai alat meluluhkan hati mereka. Yah, karena mereka tahu kekuatan air mata dan apa yang dapat dilakukan wanita dengan itu semua.

Bagi pria, air mata dapat memberikan semua emosi yang berbahaya dan membuat mereka merasa iba. Boldsky membongkar beberapa cara wanita dalam memanfaatkan air mata.

Pengontrol situasi

Jika seorang wanita menangis, banyak pria akan merasa bersalah. Mereka mencoba untuk mengakui dan menenangkan wanita tersebut dengan meletakkan rasa iba di dalamnya. Dan mendadak pria akan melupakan semua kesalahan dan lebih berkonsentrasi pada menenangkan diri wanita tersebut. Ini adalah salah satu contoh terbaik yang membuktikan kekuatan air mata itu sendiri.

Simpati dan rasa peduli

Apa yang bisa lebih efektif untuk menarik simpati dan rasa peduli seorang pria jika bukan setetes air mata wanita. Ketika pria melihat wanita menangis, mereka akan berubah penuh simpati.

Membuktikan kekuatan air mata itu benar

Jika Anda sedang bertengkar dengan suami, tidak peduli siapa yang benar atau salah, wanita selalu akan berada diposisi memenangkan wanita tersebut. Suami Anda tahu kekuatan air mata Anda. Sumber...

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...