Toko Pasutri

14/01/13

Bagaimana Agar Istri Mau Bercinta yang Banyak?


Kenapa tiap bercinta sama istri, saya selalu ingin istri melakukan dengan banyak, apakah ini biasa-biasa saja atau ada kelainan? Mohon infonya dok. Terimakasih.

Jason (Pria Menikah, 25 Tahun), syamsuriXXX_XX@rocketmail.com
Tinggi Badan 165 Cm dan Berat Badan 56 Kg

Jawaban

Terima kasih buat pertanyaannya Pak Jason. Sebenarnya saya kurang paham dengan maksud Anda mengenai keinginan agar istri Anda 'melakukan dengan banyak'. Jawaban saya komunikasikan secara kongkrit keinginan Anda pada istri tentang apa yang anda inginkan.

Jika Anda hanya mengatakan 'banyak' itu tidak konkret sehingga saya kawatir istri Anda bingung untuk memenuhi keinginan Anda. Contoh mengungkapkan dengan konkret adalah: "Cintaku aku senang sekali jika kamu mau meminta terlebih dahulu untuk kita bercinta", "Cintaku aku suka sekali jika kamu sering meminta berganti posisi ketika kita bercinta", "Cintaku aku ingin bercinta lebih lama denganmu, apa yang kamu ingin aku lakukan agar kamu bertahan lebih lama?". Selamat mencoba.

Zoya Amirin, M.Psi
Psikolog seksual bersertifikasi yang memiliki pendidikan seksual yang berlatar belakang psikologi. Ketua dalam Komunitas Studi mengenai Perilaku Seksual, anggota dari Asosiasi Seksologi Indonesia.

Pengajar mata kuliah Kesehatan Reproduksi, Ilmu Hubungan antar manusia, Public Relation, Ilmu Komunikasi Dasar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia.

Share artikel ini pada tombol dibawah ini, Bagaimana Agar Istri Mau Bercinta yang Banyak?. Sumber

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...