Toko Pasutri

17/01/13

Bagaimana Caranya Agar Tak Gampang Horny Saat Lihat Cewek?


Aku sering cepat horny (terangsang) waktu lihat cewek dan terus aku tidak bisa tahan. Lalu waktu horny Mr P aku lama sekali mengerasnya dan terkadang bikin aku risih sendiri. Wajarkah kondisi seperti ini? Bagaimana caranya biar aku tidak terlalu horny melihat cewek?

Evan P (Pria Lajang, 21 Tahun), ichwXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 175 Cm dan Berat Badan 63 Kg

Jawaban

Sebagai laki-laki heteroseksual wajar sekali Anda terangsang pada perempuan. Namun memang bisa menjadi masalah jika sedang bersosialisasi Anda mudah terangsang setiap melihat perempuan.

Cara paling efektif adalah fokus pada kepribadian si perempuan jika Anda ingin berkenalan atau bersosialisasi dengan perempuan. Usahakan tidak berfantasi seksual pada perempuan yang Anda temui.

Gunakan imaginasi dan fantasi seksual Anda ketika anda bermasturbasi dirumah atau ketika Anda akan tidur sehingga siapa tahu malah menjadi mimpi basah sehingga tersalurkan hasrat seksual Anda.

Ingatlah fokus pada kualitas non seksual si perempuan (cara bicaranya yang cerdas atau menarik, pribadi yang sederhana atau ceria dan suka berbicara, dan seterusnya) adalah cara efektif agar tidak terlalu sering horny saat melihat cewek.

Zoya Amirin, M.Psi
Psikolog seksual bersertifikasi yang memiliki pendidikan seksual yang berlatar belakang psikologi. Ketua dalam Komunitas Studi mengenai Perilaku Seksual, anggota dari Asosiasi Seksologi Indonesia.

Pengajar mata kuliah Kesehatan Reproduksi, Ilmu Hubungan antar manusia, Public Relation, Ilmu Komunikasi Dasar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia.

Share artikel ini pada tombol dibawah ini, Bagaimana Caranya Agar Tak Gampang Horny Saat Lihat Cewek?. Sumber

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...