Toko Pasutri

18/01/13

Deg-degan Jelang Nikah Karena Mr P Kecil


Ada sedikit kekhawatiran dalam diri saya menjelang pernikahan yang akan berlangsung 6 bulan lagi. Saya akui ini karena ukuran penis saya kecil dan ketika ereksi tidak keras sekali. Saya khawatir nantinya tidak bisa memuaskan istri. Apa perlu saya meminum obat-obatan atau melakukan terapi? Sekedar info, pekerjaan saya memang banyak memforsir pikiran, apa itu juga pengaruh buat saya? Terimakasih.

Chandra (Pria Lajang, 29 Tahun), yusakXXXX@yahoo.co.id
Tinggi Badan 162 Cm dan Berat Badan 54 Kg

Jawaban

Saya paham kekawatiran Mas Chandra. Silakan Anda pergi ke Urologist atau Andrologist untuk memeriksakan apakah benar ukuran penis Anda tidak normal dan ereksi tidak sekeras yang diharapkan. Saya yakin jika Anda memang memiliki masalah seperti yang Anda takutkan maka urolog atau androlog pasti dapat membantunya.

Mengenai pekerjaan yang banyak memforsir pikiran bisa juga menjadi penyebab secara psikologis yang membuat Anda tertekan dan bisa mengurangi gairah seksual Anda. Silakan mengunjungi dokter ahli yang saya sarankan. Semoga kekawatiran Anda salah.

Zoya Amirin, M.Psi
Psikolog seksual bersertifikasi yang memiliki pendidikan seksual yang berlatar belakang psikologi. Ketua dalam Komunitas Studi mengenai Perilaku Seksual, anggota dari Asosiasi Seksologi Indonesia.

Pengajar mata kuliah Kesehatan Reproduksi, Ilmu Hubungan antar manusia, Public Relation, Ilmu Komunikasi Dasar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia.

Share artikel ini pada tombol dibawah ini, Deg-degan Jelang Nikah Karena Mr P Kecil. Sumber

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Dewasa News. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...